Kamis, 03 April 2014

Model Rambut Pendek Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Model rambut pendek memang menjadi idaman kaum wanita saat ini karena nilai kepraktisannya dan bisa dikatakan dengan penampilan yang simple dan sederhana kita sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jika anda ingin mengikuti trend model rambut terbaru saat ini kami sarankan anda untuk mengetahui bagaimana model wajah atau tipe/bentuk wajah yang anda miliki, apakah wajah anda berbetuk bulat ? apakah wajah anda berbentuk panjang, atau apakah wajah anda berbentuk persegi ? kita harus mengetahui semua hal ini dan model rambut apa yang cocok dengan model rambut seperti ini.



Ok, mungkin langsung akan kita bahas satu persatu dari 3 bentuk wajah yang saya tuliskan diatas.

Model rambut pendek yang cocok untuk wajah panjang

Bentuk wajah seperti ini memiliki ciri-ciri seperti panjang wajah lebih lebar apabila kita bandingkan dengan lebar wajahnya, tulang pipi, kening dan rahang memiliki ukuran atau lebar yang sama,  dan yang pasti memiliki tulang pipi yang tegas. Bagi anda yang memilikimodel rambut seperti ini anda sebaiknya mengambil model rambut pendek tipe bobo dan berponi, serta potongan layer dan styling rambut yang bergelombang atau dengan nama lain wavy.

Model rambut pendek yang cocok untuk wajah persegi

Model rambut pendek yang cocok untuk tipe wajah yang memiliki ukuran sama dengan lebar wajah dan bentuk rahan g persegi ini sangat cocok apabila menggunakan potongan rambut pendek bergelombang atau keriting mulai dari rahang ke bawah dan dari segi potongan dapat dibuat dengan layer samping. Dan mungkin jika anda memiliki bentuk wajah seperti ini ada beberapa hal yang perlu anda hindari seperti belahan rambut tengah, model rambut bob, dan yang terakhir model rambut lurus tanpa aksen layer atau razor cut, sebisa mungkin anda menghindarinya.

Model rambut pendek yang cocok untuk wajah bulat

Model rambut pendek yang cocok dengan seseorang yang memiliki wajah kurang lebih sama dengan lebar wajah dan memiliki bentuk wajah yang lebar pada daerah pipi ini sangat cocok jika mengaplikasikan model rambut pendek dengan poni miring samping wajah yang dipadukan dengan model rambut pendek yang dilakukan styling sleek, selain itu jika anda memiliki wajah dengan bentuk bulat, model rambut panjang sebahu cocok bagi anda. Selain kecocokan diatas pastinya ada beberapa hal yang harus anda hindari yang pertama hindari model rambut dengan styling curl, model rambut medium atau sepanjang dagu, model rambut belah tengah dan model rambut bob pendek yang bervolume.

Demikianlah uraian mengenai beberapa model rambut pendek terbaru yang dapat anda sesuaikan dengan tipe wajah yang anda miliki. Semoga informasi yang kami uraikan ini bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Terbaru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz